Wisata Kuliner Enak Dan Murah Kota Malang Paling Legendaris

0
105

kuliner enak

Untuk urusan harga, satu potongan daging pilihan dihargai 10 ribu rupiah, dan nasi putih 5 ribu rupiah. Warung soto yang mulai berjualan mulai jam 14. 00 ini menyajikan soto kuning dengan kauh santan yang gurih dan lezat. Untuk isian sotonya bisa dipilih sesuai selera, ada daging, usus, hati, babat, limpa, paru, otak, lidah dan juga kikil. Setiap sabtu dan minggu biasanya pelanggan dari luar kota berdatangan, berarti untuk rasa tidak perlu diragukan lagi bukan?

Untuk menu makanannya, resto ini menyediakan menu yang bersahabat untuk anak-anak dan rasanya pun lezat! Tak hanya itu, rumah air ini juga dilengkapi dengan sejumlah arena bermain anak, sehingga bagi sobat traveler yang membawa ponakan tak usah kuatir ya! Rumah air ini memang didesain untuk tempat makan keluarga yang asik dan recommended. Apalagi ketika Ramadhan tiba, pas banget buat tempat buka puasa di Bogor bareng saudara dan teman-teman. Soto Kuning Pak M Yusuf ini buka setiap hari dari pagi sekitar pukul 9 pagi hingga pukul 4 sore.

Apalagi jika kamu menikmatinya saat masih hangat-hangatnya. Untuk bisa menikmati makanan yang satu, kamu bisa langsung saja datang ke tempatnya. Jajanan tradisional yang satu ini sudah menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke solo. Anda bisa meminta kepada pelayan untuk menggunakan hotplate dan bukan piring biasa agar satenya awet hangatnya.

Ayam bakar pedasnya memiliki daging yang lembut serta bumbunya meresap. Proses pembakaran ikan yang sampai 2 kali inilah yang membuat rasa ikan bakar Amigos beda dengan ikan bakar pada umumnya. Paling nikmat makan ikan bakar ini dengan nasi putih hangat dan sambal mentah khas Amigos.

Enak banget deh makan sate yang panas di daerah yang dingin. Sesuai dengan namanya, pembeli disini biasanya memilih porsi berdasarkan berat daging. Misalkan, pelanggan ingin membeli sate 1/4 kilogram, maka jumlah tusuk sate yang disajikan akan menyesuaikan dengan berat daging yang dibeli.

kuliner enak

Bisa juga, pembeli memesan per tusuk seperti biasanya warung sate. Selain bentuknya yang unik, Bakso Gulung ini juga memiliki tekstur yang khas, baksonya yang kenyal dan kembang tahu yang sedikit krispy dan liat. Rasa gudegnya tidak terlalu manis dan kreceknya pas dengan bumbu agak encer.