Tips Merawat Anggrek Di Luar Ruangan Agar Mekar Indah

0
133

merawat anggrek

Anggrek berkembang paling baik di kawasan bersuhu derajat fahrenheit. Suhu sedang ini, dikombinasikan melalui sedikit sirkulasi udara, maka akan memungkinkan anggrek Anda berkembang besar dengan bunga-bunga indah. Cara merawat anggrek yg pertama adalah dengan menaruhnya di tempat dan gaya yang tepat. Tempat ternama untuk menaruh atau mengsave anggrek di rumah ialah di posisi dengan cahaya alami yang terang lalu tersaring.

Berhati-hatilah buat menjaga tonjolan kecil dalam bawah karena ‘simpul’ di sini. yang akan memberikan pertumbuhan baru bagi bunga anggrek. Cara merawat anggrek yg kedua adalah dengan memerhatikan sirkulasi udaranya. Anggrek menginginkan aliran udara sepoi-sepoi yg baik dengan tidak terlampau banyak angin.

Perlu diingat, memberikan pupuk tidak boleh berlebihan hal ini karena dapat menyebabkan tanaman kerdil. Kemudian, bentuk pot yg dipakai harus terbuat untuk tanah liat. Syarat di sini. mutlak supaya bisa menyajikan anggrek menjadi subur lalu selalu bertumbuh tunas anyar yang lebih baik. Gak usah lupa pilih pot tanah liat yang lubang agar agar sirkulasinya lancar.

Jika Anda adalah pemilik anggrek atau hendak memberikan anggrek sebagai bonus, penting untuk mengetahui perawatan unik yang dibutuhkan dengan varietas bunga ini. Beserta adalah panduan cara merawat anggrek bagi Anda, dikutip dari homebeautiful. co. au. Selain disiram, memberikan pupuk juga penting dalam trik merawat anggrek.

Untuk itu, kita perlu melakukan pemupukan melalui menggunakan pupuk yang mempunyai kandungan unsur hara L yang tinggi. Adapun rédigée pemupukan ini sendiri dapat dilakukan dengan cara penyemprotan atau penyiraman. supaya anggrek yang anda rawat di sini. kerap berbunga, maka dibutuhkan kelembaban antara 60 maka 80%. Agar kelembaban masih terjaga, maka setiap bawah rak bisa dibuat kabut dalam rumah lindung melalui melakukan pemasangan sprinkle.

Agar anggrek tumbuh dengan baik, weed bunga perlu memiliki lubang drainase. Hama dan penyakit seringkali menyerang berbagai bentuk tanaman, termasuk bunga anggrek. Pencegahan utama yang menghasilkan kamu lakukan yakni melalui membersihkan lingkungan sekitarnya untuk gulma, kotoran dan sampah-sampah daun. Cara memupuk menghasilkan dilakukan dengan menyemprot lalu menyiramnya. Kamu juga menghasilkan memakai pupuk yang ditaburkan pada media tanam anggrek.

Semprot anggrek dengan pestisida buatan griya setiap 3 minggu 1x. Anda harus mengetahui model anggrek apa saja yg dapat tumbuh di kota tempat Anda tinggal. Siramlah anggrek 2 kali satu hari jika cuaca sedang panas, pagi dan sore hari. Jangan menyiram anggrek terlampau sering saat hujan hal ini karena jika kebanyakan air dapat memicu pembusukan akar.

merawat anggrek

Tidak susah untuk merawat tanaman di sini., yang penting kita disyaratkan tahu bagaimana tanaman anggrek ini bisa hidup. Nyata beberapa cara yang dapat dilakukan untuk merawat anggrek agar tetap segar lalu bikin rumah semakin terlihat cantik. Proses pemupukan jua akan berpengaruh pada hampir sering atau tidaknya tanaman di sini. berbunga.

Sewaktu hujan, jangan menempatkan anggrek di luar rumah agar agar tidak terpercik air hujan terus-menerus. Buat kamu yg berencana memulai hobi berkebun, berikut tips merawat anggrek dirangkum covesia. com untuk berbagai sumber.