Cara Merawat Kulit Kusam Dengan 4 Kandungan Penting Dalam Skin Proper Care

0
643

merawat kulit kusam

Penggunaan makeup yang kurang cocok bisa bikin kulit tampak kusam. Optimalkan kelembapan kulit dengan Nameera Hydrating Glow Essence Water yang diperkaya dengan Moisture Film Technology.

merawat kulit kusam

Silahkan campurkan pasta sekitar 2 sendok teh dan madu, dan oleskan ke area wajah hingga merata. Biarkan mengering dengan sendirinya, dan bilas tanpa meninggalkan sisa sedikitpun. Agar hasil didapatkan dengan segera, silahkan lakukan seminggu sekali secara rutin.

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bila lidah buaya sangat bagus untuk mempertahankan kesehatan kulit. Entah itu dikonsumsi secara langsung ataupun dijadikan masker wajah, semua hal tersebut dapat dilakukan untuk mendapatkan kulit bersinar nan sehat. Bahkan secangkir jus lidah buaya setiap pagi sebelum beraktifitas, bagus sebagai pengganjal perut sebagai pengganti sarapan. Rasanya yang segar nan lezat, dijamim membuatmu ketagihan untuk menyantapnya. Cara sederhana yang bisa dilakukan agar kulit tidak kusam, yaitu memberihkan wajah secara rutin sekitar 2 hingga 3 kali sehari. Tak hanya sekedar membersihkan dari kotoran yang menempel semata, tetapi juga bisa menghilangkan minyak berlebih yang menyebabkan timbulnya jerawat ataupun bruntusan. Seakan menjadi sebuah kewajiban dan ritual yang tak boleh dilewatkan, baik wanita maupun pria harus melakukannya demi mendapatkan kulit besih nan bersinar.

Prosedur perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan meremajakan kulit wajah. Sebuah alat yang berputar akan digunakan untuk menghilangkan sel kulit di lapisan paling luar. Polusi dan debu yang menempel pada kulit tidak hanya “singgah”, tapi bisa masuk dan tinggal di dalam pori-pori.

Lambat laun jika tidak dibersihkan dan dirawat, kulit menjadi kehilangan elastisitasnya. Kondisi ini ditandai dengan kulit kering, kasar, kemerahan, hingga tampak kusam. Coba mulai rawat kulit secara alami dengan racikan masker lidah buaya dan lemon untuk miliki wajah cerah.

Membantu penyerapan nutrisi dari perawatan selanjutnya, kulit pun terasa segar, lembut dan glowing alami. Cocok untuk semua jenis kulit, gunakan juga sebagai face primer sebelum mengaplikasikan makeup. Malas membersihkan wajah adalah akar dari penyebab kulit kusam yang mengganggu penampilan. Jadi, jangan pernah malas membersihkan wajah sebelum menggunakan makeup dan setelah beraktivitas. Hijab dengan motif yang cantik atau warna-warni yang cerah ngakl akan memberikan banyak perubahan pada penampilanmu, jika kulit wajah tampak kusam.

Keduanya mudah masuk ke dalam kulit karena ukurannya sangat kecil, kemudian menciptakan radikal bebas. Molekul ini bertindak seperti bola ping-pong alias memantul ke berbagai lapisan kulit untuk mengambil elektron yang sehat, kemudian merusaknya.

Untuk kulit normal cenderung berminyak, beralih saja pada Nameera Radiance Hydraboost Perfecting Day Gel SPF 15 PA++. Sementara itu, Vitamin E Antioxidant di dalamnya memberikan nutrisi dan bikin kulit lebih halus.