Busana Muslim Untuk Pesta

0
115

memilih busana muslim

Model baju terusan / gamis dengan bagian bawah yang melebar sangat pas sekali digunakan untuk perempuan hamil. Selain tidak damai, baju ketat juga jadi membuat lekukan tubuhmu makin tampak jelas. Jika anda memiliki tubuh yang patut berisi, hindari baju yg ketat.

Bahan tebal misalnya wol dan satin semestinya dihindari untuk dipakai pada hari raya. Meski elegan, keduanya bisa bikin tubuh terasa panas. Apalagi oleh sifat bahan yang gak menyerap keringat. Tak sekadar modis, baju lebaran pun harus terasa nyaman ketika dikenakan. Idul Fitri adalah hari yang penuh oleh aktivitas.

Selain digunakan tuk pakaian, bahan tersebut pun biasa digunakan pada mukena dan baju koko. Wujud baiknya gunakan baju oleh warna yang lebih lembut dan kalem. Dress berwarna misty red ini bikin penampilanmu tampak casual di dalam keseharian. Desainnya elegan oleh motif print dua warna di bagian leher.

Bersyukurlah para wanita muslim yang sudah diberi hidayah untuk dapat berpakaian syar’i. Ketika hamil, semestinya gunakanlah busana sesederhana tampaknya. Hindari menggunakan pakaian yg bertumpuk, terlebih dengan ragam yang mencolok. Agar merasakan nyaman dan tidak sesak, sebaiknya Mama gunakan celana yang pinggang bermodel karet.

memilih busana muslim

Batasan tubuh yang boleh nampak untuk wanita juga harus kita ketahui. Begitupun untuk motif, sebaiknya pilih motif yang simpel dan tidak terlalu ramai. Apalagi jika ukuran tubuhnya agak besar seperti saya, lebih baik pakai yang polos atau motifnya tidak terlalu ramai. Motif yang ramai bisa membuat tubuh terlihat lebih besar.

Pasalnya, ada banyak sesuatu yang perlu diperhatikan di dalam memilih baju lebaran. Menjadi seorang muslim, berpakaian syar’i adalah kewajiban. Apalagi bagai seorang wanita menutup aurat bukanlah hal yang dapat ditawar.

Bagi wanita, belum afdol rasanya jika tidak memakai hijab di hari lebaran. Banyak wanita yang tiba-tiba tampil dengan mencoba berbagai model hijab. Untuk itu, ada baiknya Sahabat Dream menghindari pakaian ketat. Selain tidak santun, pakaian ketat akan terasa tidak nyaman ketika dimanfaatkan beraktivitas.

Setelah sholat ied, kamu akan berkeliling dri rumah ke rumah tuk berjumpa dengan saudara. Dream — Mempersiapkan baju lebaran semestinya dilakukan mulai dari akhir-akhir ini.