73 Tempat Wisata Kuliner Enak Dan Murah Di Bogor Yang Wajib Dicoba

0
94

kuliner enak

Jadi kalau lapar pagi-pagi buta dan lagi males makan pinggiran, datang ke sini udah paling pas. Tony Roma’s yang merupakan tempat makan enak di Jakarta yang menyajikan iga bakar yang rasanya wow banget.

Tapi 90% pelanggan memesan nasi goreng pete, mungkin karena penampilannya yang tak terlalu berminyak dan gak terlalu kering. Pecinta pete harus banget cobain nasi goreng pete disini, karena pete yang diberikan berlimpah. Lauk yang terdiri dari ayam suwir dan daging kecapnya berbaur sempurna di atas seporsi mie yang dimasak dengan timing yang tepat. Suwiran ayam dan chasio yang manis gurih makin sempurna berpadu dengan mie. Selain itu, kamu juga akan dapat 2 biji pangsit dalam tiap porsi.

Boleh dibilang kalo tempat ini adalah salah satu food court dengan sentuhan klasik ala Tionghoa di Medan. Tak termakan zaman, Kedai Ju Hong tetap mempertahankan konsistensi dalam citarasa dan kualitas hidangannya. Salah satu hidangan legendaris disini adalah bihun daging ikan. Potongan daging ikan goreng yang lembut dan kuah yang gurih jadi ciri khas yang membuat tempat ini begitu digandrungi.

Rasa yang pedas tetap mendominasi sepiring kelezatan yang gurih dari Nasi Goreng Semalam Suntuk. Sekali masak dalam porsi besar mempercepat pelayanan dari gerai ini. Sedikit tips nih, biar porsi yang diberikan lebih banyak, ada baiknya nasi goreng disini di-takeaway. Sebenarnya, selain nasi goreng pete, disini juga ada wokfen dan mie kangkung belacan.

Tak punya nama usaha, tandai aja rumah makan ini di samping Tong’s Soya Bean dan terdapat spanduk biru besar berisi iklan minuman. Spesialisasi ikan dengan luaran yang garing dan daging yang lembut makin klop dicocol pake sambal ijo nya.

kuliner enak

Yang menarik dari tempat wisata kuliner ini adalah Anda bisa mendapatkan steak gratis pada hari ulang tahun Anda. sate ini merupakan sate khas Purwakarta, tapi karena memang enak makanya kini dibuka cabangnya di Jakarta Selatan. Traveler dapat memilih aneka kuliner enak di Bukittinggi tersebut untuk makan malam bareng keluarga maupun pasangan. Pindah dari Jalan Pekantan, citarasa nasi gorengnya tak berubah.

Buat yang sempat ikut tren hang out di Kosenda Hotel, pasti tau tempat ini. Berlokasi di lantai dasar gedung, restoran ini buka 24 jam.