7 Tips Berpakaian Pria Gemuk Agar Terlihat Ramping

0
156

Selain itu, kaos yang berkerah dengan lengan buff dijuluki juga dengan kaos polo. Jangan gunakan yang berlengan panjang ya, karena akan memberi kesan kurus dan tidak proporsional. Jangan terlalu memaksakan gaya fashion tertentu jika dirasa tidak pas dengan bentuk tubuh kamu. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya kamu harus pintar pintar memilih perpaduan baju untuk tubuh yang kurus.

Meski baju lebaran cenderung memiliki motif dan desain yang cukup simpel, namun pastikan untuk menyesuaikannya dengan karakter Anda. Gunakan pakaian dengan warna yang soft dan sesuai bentuk tubuh Anda. Dan untuk bisa tampil rapi, kamu tentunya harus memiliki sederet pakaian dasar yang wajib dimiliki pria.

Gunakan warna cerah seperti biru dan merah yang dapat menciptakan ilusi badan Dads terlihat lebih berisi. Kenakan celana dengan ukuran yang sedikit lebar dan hindari penggunaan celana pensil yang akan Dads terlihat lebih kurus. Alih-alih memberikan ilusi badan lebih berisi, pakaian yang kebesaran justru akan menenggelamkan tubuh Dads. Tidak sulit kok menemukan pakaian untuk Dads yang memiliki badan gemuk dan besar. Cara mengakalinya adalah dengan membuat ilusi agar tubuh terlihat lebih ramping. Gunakan pakaian warna gelap seperti warna hitam dan pakaian yang memiliki bahan ringan agar Dads terlihat lebih kurus. Memilih padu padan baju dan setelan untuk pria butuh jam terbang dan imajinasi.

Kamu bisa memilih Three Denim Celana Cargo Panjang Pria dengan variasi warna hitam, cokelat, dan army. Kaos polo adalah sebutan orang Indonesia untuk kaos bergambar orang bermain polo sebagai modelnya.

Untuk referensi, Anda bisa melihat ke majalah fashion atau internet. Dapatkan tampilan macho hanya dengan mengenakan kemeja, jaket kulit, dan celana jeans. Anda akan terlihat gagah sekaligus memiliki aura kejantanan.

Sementara untuk anda yang bertubuh gemuk, cobalah mengenakan kaos dengan warna-warna gelap, seperti hitam. Hal ini bertujuan untuk memberikan efek kurus pada tubuh anda. Banyak pria gemuk yang memilih pakaian yang lebih besar dari ukuran tubuhnya. Namun, pakaian yang longgar justru tidak sesuai dan memabah volume badan seseorang. Dan fakta menunjukkan ternyata pria memiliki 7 bentuk badan berbeda yang mereka miliki.

memilih pakaian pria

Selain itu, celana ini memiliki banyak kantong dan bahannya tidak berat seperti celana jeans. Celana kargo cocok dipakai untuk sekadar jalan – jalan ataupun menghadiri acara semi formal lainnya.