5+ Aplikasi Desain Grafis Terbaik Yang Bisa Dipilih Oleh Pemula

0
78

Bahkan, kini wujud template yang menyediakan desain tertentu untuk memudahkan pra desainer untuk membuat karyanya. Selain di PC, anda juga dapat menggunakan HORSEPOWER sebagai alat untuk desain.

Mengerjakan desain grafis memang lebih umum di laptop atau pc. Selain lebih luas layarnya, tentu banyak aplikasi yang memang hanya bisa dipakai di komputer saja. Desain grafis kini banyak dibutuhkan, entah tujuannya untuk kegiatan, tugas kuliah atau sekadar ingin konten tampak bagus ketika diunggah di Instagram. Lengkap, enggak kalah sama software berbayar seperti Photoshop maupun Corel Draw.

Dibantu dengan teknologi pc, desain grafis menjadi makin berkembang dan membentuk sejumlah teknik khusus yang membutuhkan aplikasi mendukung. Nah, sudah penasaran dengan rekomendasi aplikasi design grafis online cuma-cuma, yang wajib didownload terkait? Fitur dasar yang dimiliki aplikasi ini terbilang lengkap, seperti size, crop, replicated rotation, curve hingga pengaturan cahaya seperti color, lighting dan opacity. Menariknya, picture yang telah diedit atau desain yang telah dicipta dapat langsung diposting ke sosial media. Selain itu juga, dalam aplikasinya dilengkapi dengan fitur dimana Kamu dapat membuat desain tuk keperluan marketing, website, malahan presentasi.

Kamu bisa membuat banyak hal melangkaui aplikasi ini mulai dri Header, Poster, Banner, hingga logo sekalipun. Namun, anda harus berlangganan untuk menikmati fitur lengkapnya. Adobe Photoshop Express memiliki berbagai fitur unik seperti perspective modification, noise remover, filter, serta banyak lagi untuk membikin desain kamu jadi makin maksimal.

Tentu masing-masing memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing. Yang jelas, Corel Draw memiliki sejumlah fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh software lain. Software program ini cocok untuk desainer yang ingin lebih bebas berkreasi berkat fitur-fitur yang dimilikinya. Varian warnanya pun lebih lengkap sehingga cocok untuk kamu yang mau bermain gradasi. Enggak cuma itu, Photoshop juga jadi andalan untuk kebutuhan desain grafis seperti membuat banner ad, stiker, logo, dan lain sebagainya. Membuat desain grafis di smartphone memang penuh dengan keterbatasan. Meskipun praktis, kita hanya bisa mengandalkan jari-jari kita.