10 Tips Dan Trik Menggunakan Whatsapp Bisnis

0
137

tips whatsapp

Semua ponsel Android dari sekitar lima tahun terakhir mendukung pelacak penggunaan information, memungkinkan pengguna untuk memperoleh rincian penggunaan data dri aplikasi. Tetapi WhatsApp pun memiliki pelacak, yang memberikan Anda tampilan kategori moitié kategori pada penggunaan information. Selain mudah, fitur WhatsApp juga beragam dan dapat memenuhi kebutuhan.

Untuk mengatasi masalah ini, WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunduh dan mengekspor data penggunanya. Untuk mencegah foto dan video WhatsApp muncul di galeri ponsel Anda, buka Settings → Chats. Di sini, silahkan untuk mematikan tombol di bawah opsi “Media Visibility”.

Pernahkah Anda ingin mempelajari teks WhatsApp tanpa memberikan tahu pengirim? Siapa juga dengan iPhone dapat mempelajari teks WhatsApp lengkap sama sekali tanpa pernah menyebabkan centang biru muncul untuk orang yg mengirim pesan, tanpa diharuskan mematikan fitur ini. SPEED. CO, Jakarta – Tips teknologi kali ini Tempo mengulas bagaimana menggunakan fitur tersembunyi aplikasi pesan WhatsApp. Meskipun banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia, tapi tidak semua orang memanfaatkan semua trik rahasia di dalam WhatsApp. Tidak sedikit pengguna WhatsApp yang lebih nyaman berbicara dengan seseorang secara pribadi daripada di grup dengan banyak orang.

tips whatsapp

WhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan pengguna membalas pesan di grup secara pribadi. Lewat fitur mencari obrolan, pengguna dapat melihat kembali informasi tersebut. Untuk mencarinya, cukup ketuk ikon pencarian atau mengetik di bilah pencarian untuk mencari apa pun. Masukkan satu kata penting dan WhatsApp akan mencari serta menampilkan semua hasil di seluruh percapakan di dalam aplikasi.

Trik ini akan mendukung Anda menyimpan log sepenuhnya pesan yang Anda terima dan memungkinkan Anda membacanya bahkan ketika pengguna menentukan untuk menghapusnya. Agar cara ini berfungsi, kita patut menggunakan bantuan aplikasi kubu ketiga yang disebut Notice History.

Ketuk opsi “Hapus tuk Semua Orang” untuk mendelete pesan tidak hanya tuk diri Anda sendiri namun juga untuk orang yg menerima pesan tersebut. Tuk tips dan trik WhatsApp sendiri akan dibagi jadi 2 trik utama, ialah trik umum dan pun trik privasi WhatsApp. Keduanya akan sama-sama sangat mendukung kebutuhan dalam berkirim pesan sekaligus tetap menjaga privasi penggunanya. Trik ini sebatas berfungsi jika Anda bukan membuka WhatsApp saat tulisan masuk. Anda harus menunggu pesan sampai di ponsel Anda, sehingga pemberitahuan nampak di layar kunci Kamu.

Setelah Anda selesai melakukannya, WhatsApp media Anda tidak akan lagi muncul di galeri ponsel Anda. Jadi, mari kita lihat bagaimana kita dapat menggunakan fitur ini, tidak merupakan? Yang perlu Anda perbuat adalah mengetuk dan menahan pesan untuk memilihnya, selanjutnya mengetuk tombol “Tempat sampah” di bagian atas. Kamu dapat menghapus pesan tuk diri sendiri, untuk sepenuhnya orang, atau Anda meraih membatalkan operasi atan Terminate.

Setelah skandal Data Facebook, banyak orang benar-benar khawatir tentang privasi pesan WhatsApp mereka karena WhatsApp adalah milik Facebook. Kekhawatiran itu semakin dipicu setelah Jan Koum, pendiri WhatsApp, keluar dari Facebook dikarenakan masalah privasi.

Situs web akan menampilkan kode QR, yang dapat dibaca di aplikasi WhatsApp selular. Di ponsel Anda, ketuk menu tiga titik di sudut kanan atas, lalu pilih WhatsApp Web untuk meluncurkan pembaca kode QR. Sekarang, pindai kode QR situs web melalui pembaca kode QR ponsel Anda dan hanya itu.