Tips Memilih Pakaian Untuk Kaum Hawa

0
10

memilih pakaian wanita

Jangan gunakan baju yang terlalu longgar, karena akan mempertegas bentuk lurus dari tubuh yang kamu miliki. Jika kamu ingin memakai dress atau terusan, tambahkan aksesoris seperti ikat pinggang atau obi untuk memberi efek lekukan pada pinggang. Maka dari itu, simak tips-tips di bawah ini untuk mengetahui apa jenis tubuh yang kamu miliki, dan apa saja yang pantas kamu gunakan serta apa yang perlu dihindari. Selain itu jangan kenakan pakaian yang mengganggu gerakan tangan atau kaki. Selain itu, terdapat juga tambahan outer yang menyatu dengan gamis.

Kuncinya Anda harus berani berexperimen untuk mendapatkan design yang cocok dan pantas. Hal ini bisa jadi solusi saat Anda jenu karena sering menggunakan ragam gelap. Bila kamu beranggapan warna gelap telah menyelamatkan penampilanmu, jangan terus menerus terjebak dalam pemikiran ini.

memilih pakaian wanita

Cobalah berfikir out associated with the box dengan proses mix and match ragam kontras namun terlihat cantik dan tidak membuat tubuh begitu gemuk. Untuk pembilasan bisa dilakukan dengan mesin cuci untuk pakaian yg dapat menggunakan mesin cuci. Berikut ini beberapa design baju untuk orang gemuk yang bisa bikin langsing dan juga menawan. Anda bisa menggunakan busana yang kerah lebar untuk menyeimbangkan bagian bawah tubuh anda.

Anda bisa menggunakan gamis ini saat jalan-jalan / acara kasual lainnya. Selain itu, ikat pinggang berukuran kecil juga bisa Kamu kombinasikan dengan gamis. Paduan tersebut bisa membentuk siluet pada perut dan pinggang Anda. Wanita hijab pun disarankan tidak menggunakan pakaian olahraga yang terlalu dahsyat. Model baju seperti tersebut dapat menghambat gerakan tubuh serta menimbulkan masalah kulit seperti lecet dan gatal.

Jika udaranya cukup dingin, cobalah gunakan baju oleh lengan yang pas dengan tanganmu. Jika Kamu memiliki tubuh berbentuk apel, cobalah untuk meminimalisasi bagian tengah tubuhmu dengan menonjolkan tangan, kaki dan bahu. Apapun bentuknya, asal kamu percaya diri kamu bisa menggunakan pakaian sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika kamu memiliki dada yang besar, hindari penggunaan baju yang terlalu ketat, khususnya untuk atasan atau bagian dada. Kamu juga dapat memilih atasan dengan leher terbuka atau model V neck. Kamu juga bisa coba gunakan ikat pinggang jenis obi, atau aksesoris di area pinggang untuk memperlihatkan lekuk tubuh.

Anda bisa menggunakan Gamis Hestia produk dari Puricia ini untuk acara formal atau acara spesial lainnya. (Unsplash/alfian Dimas)Meski begitu, anda tetap bisa mengenakan pakaian olahraga berlengan pendek. Namun, kamu memang perlu manset tambahan untuk menutupi bagian lengan setidaknya hingga pergelangan tangan. Memiliki baju oleh hiasan untuk mempermanis terkadang terlihat lucu dan menggemaskan.

Pilihan scarf yang dililitkan pada leher tidak sebatas menyempurnakan penampilan Anda, namun juga membantu membuat atasan lebih berisi. Syal / scarf juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan sentuhan corak bila Anda menggunakan pakaian yang polos. Baju berbahan denim terutama dengan bonus aksen seperti kantung meraih membuat Anda terlihat bertambah bervolume. Hindari menggunakan atasan yang lebar, karena anda akan terlihat lebih lebar. Kamu akan sangat pas kalau menggunakan cardigan pada bagian luar untuk membiayai tunik atau top pada bagian dalam.

Namun untuk orang yang berbadan gemuk, baju oleh banyak aksesoris seperti renda akan membuat penampilan penuh dan gemuk. Oleh sebab itu,, hindari pemilihan baju yang punya banyak aksen hiasan. Style anak terutama untuk pakaian jangan mencari pakaian yang tidak ribet.

Jika tena ingin terlihat lebih, cobalah gunakan baju dengan garis ke dalam untuk memangkas bagian pinggangmu dan memberikan ilusi lekuk tubuh. Pakailah pakaian dengan warna-warna gelap serta motif flamboyan, perhiasan mencolok, dan kantong bonus.