Ternyata, Pelihara Kucing Anggora Persia Tidak Serumit Yang Dibayangkan

0
110

merawat kucing anggora

Kucing merupakan hewan yang amat dekat dengan manusia dikarenakan dianggap bisa menjadi peliharaan yang setia dan enteng untuk dilatih. Salah 1 jenis kucing yang amat digemari oleh masyarakat Philippines adalah kucing anggora. Suggestions terakhir dalam memelihara kucing Anggora ini merupakan suggestions yang terpenting untuk diterapkan. Saat akan membeli putra kucing Anggora maupun yg sudah dewasa, pastikan tuk menanyakan perihal pemberian vaksin kepada pembudidayanya. Pasalnya, kucing Anggora yang tidak diberi vaksin akan menjadi bertambah gampang sakit dan mempunyai risiko kematian yang patut tinggi. Jika dipaksakan, kucing Anggora yang kesepian jadi merasa depresi dan bertambah rentan terganggu kesehatannya. Menjadi, saat Anda memutuskan tuk memelihara kucing Anggora, positifkan untuk memahami betul teknik perawatannya agar hewan ini dapat hidup dengan semestinya.

Tersedia banyak pada toko binatang kesayangan / bisa memesannya di web. Namun cara merawat anakan kucing anggora tentu tertentu tidak sama dengan anggora yang usianya sudah 6 bulan ke atas.

merawat kucing anggora

Kehamilan kucing anggora biasanya memakan waktu 58 sampai seventy hari jadi sekitar pada hari ke-35 atau minggu kelima, makanan tersebut dapat mulai diganti. Hal terkait dilakukan supaya nafsu makan kucing yang menurun balik terpancing karena bau dri makanannya. Bila anda mau kucing anggora anda berbulu lebat, lembut dan bersih usahakan untuk selalu memberi asupan nutrisi yang cukup. Menyediakan makanan kucing secara khas akan menjamin ketersediaan nutrisi untuk kucing anggora kita. Namun, anda bisa membiarkan anak kucing bermain dalam luar rumah jika dalam awasi dan memastikan agar agar tetap bisa pulang lalu tidak tersesat.

Untuk memandikan kucing Anggora dan Persia sebaiknya anda lakukan dalam dua minggu sekali atau 10hari sekali. Jika anda masih takut atau tidak bisa memandikan sendiri, anda bisa melakukan grooming di petshop atau hubungi kontak yang siap melayani anda. Berkat hal tersebut membuat kucing anggora mambutuhkan kasih sayang serta perhatian yang ekstra dari sang majikan. Selain itu, anggora juga tidak boleh meminum susu dalam jangka yang panjang dan terlalu sering. Hal ini justru bisa berpengaruh terhadap masalah kesehatan hewan peliharaanmu. Tentunya kamu tidak ingin hewan peliharaanmu memiliki masalah kesehatan bukan? Agar lebih aman, sebaiknya kamu cukup memberikannya minum air matang.

cara merawat kucing anggora hamil yang satu terkait sering tidak terpikirkan padahal penting untuk memisahkan kucing yang sedang hamil oleh kucing lainnya. Semuanya jadi ditelantarkan, termasuk kebersihan awak dan juga dirinya. Tuk bisa menghindari kucing dri penyakit, pemilik bisa mendukung menjaga kebersihan kandang kucing hamil dengan membersihkannya sebagaiselaku, ala, menurut, teratur agar kucing merasakan nyaman.

Namun jika mengadopsi secara terpisah maka dapat melakukan proses penyapihan pada usia di atas 4 minggu dan mengenalkan beraneka makanan khusus untuk kucing kesayangan. Oleh karena itu pakailah bantalan penghangat dan harap untuk memastikan tubuh anak kucing anggora tetap terjaga kehangatannya. Jumlah takaran susu yang cocok untuk perawatan anak kucing anggora dapat memakai goresan pena berikut ini. Tetapi jika brand kemasan memberi intruksi yang lain atau ada saran dri dokter binatang soal takaran susu, dapat memakai saran dokter binatang atau pantas takaran label susu ini. Untuk memberikan susu dalam anak kucing anggora umur 2 minggu diwajibkan tuk memakai botol susu istimewa kucing yang mempunyai us dot khusus.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya bahwa kucing anggora hamil memiliki sensitifitas yang jauh lebih banyak dibandingkan biasanya. Karena itulah untuk menghindari resiko yg tidak diinginkan seperti tertular penyakit, ataupun hal yang lain maka pastikan kucing tuk tetap di rumah.