Teknik Pengembangan Tanaman Jagung

0
133

budidaya tanaman

Tanpa lupa untuk memberi terowongan agar sirkulasi udara wajar terjaga. Pastikan untuk tetap menyemprot tanaman cangkok beserta rutin. Tanaman cangkok lazimnya akan tumbuh akar sehabis 3-4 minggu kemudian. Sumber tanaman Aglaonema yang bernilai memiliki batang kokoh serta berwarna cokelat.

Gunakan pupuk nun mengandung cukup nitrogen, fosfor, dan kalium yang dibutuhkan tanaman. Kamu bisa menyuburkan tanaman tersebut dengan sewajarnya misalnya dua minggu sungguh. Suhu yang tepat guna tanaman hias dalam ruangan itu sekitar 22 mutu Celsius hingga 24 mutu Celsius.

Jika sudah memperoleh, potong akar sambung anakan dengan tanaman indukan. Pra memotongnya, cek dan pastikan akar anakannya sudah longgar dan siap dipindah.

Cara peladangan tanaman Aglaonema dengan mencangkokkan juga bisa dijadikan opsi. Bagian batang yang dicangkok dan tak mendapat penyelenggaraan ekstra bisa cepat kejam. Sebelum itu, pastikan sumber sudah dipilih dengan pembawaan yang bagus. Tujuannya biar biji bisa diambil dibanding sana dan menghasilkan tumbuhan serupa.

budidaya tanaman

Pemupukan nun benar dan mampu melestarikan kelembapan akan membuat perurutan tanaman lebih maksimal. Tumbuhan aglaonema dapat dipupuk dengan rutin sebanyak 2 ahad sekali.

Lebih dari poin itu, bantu pertumbuhan tumbuhan dengan memberikan udara afiat. Letakkan tanaman hiasmu deket jendela yang terbuka agar tidak cepat mati di suhu yang terlalu bergolak. Usahakan menggunakan pupuk NPK, jika tidak gunakan sekadar pupuk organik.