Gampang Dan Anti Ribet, Ini 8 Aplikasi Edit Video Di Hp Yang Cocok Banget Untuk Pemula

0
41

Aplikasi edit video ini sudah didownlad lebih dari lebih dari 100 juta kali. Aplikasi ini miliki 200 filter dan sangat mudah digunakan untuk mengedit, memotong, dan menggabungkan video. Aplikasi edit video ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

aplikasi video

Salah satu aplikasi untuk mendownload video terbaik yang ada di PlayStore ini memudahkan And adalam mengambil video dengan cara mengunduhnya. Praktis juga gratis, salah satu keunggulan yang disodorkan oleh aplikasi All Video Downloader. Nah, jika aplikasi untuk download video yang telah disebutkan sebelumnya tersedia di PlayStore berbeda dengan AVD Download Video Downloader satu ini. Aplikasi ini memang diperuntukan untuk Anda para pengguna Android, namun Anda harus mendownloadnya di website resmi dari AVD.

Efek slow motion yang tersedia juga mampu membuat konten video semakin berkualitas dan menarik penonton. Fitur andalan aplikasi ini adalah Video Trimmer, di mana Anda bisa menentukan kecepatan video mulai dari 0. 5x sampai 2x. Tentunya Anda juga bisa menambahkan berbagai musik sehingga video pun akan terlihat lebih menarik daripada file mentahnya. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menambahkan musik di video yang diedit supaya hasil akhir video lebih menarik.

Jadi, jika belum menemukan yang paling cocok, Anda bisa mencoba semua dan tentukan pilihan yang menurut Anda paling oke. Aplikasi edit video Android tergolong aplikasi yang tidak wajib tapi penting untuk dimiliki. Popularitas aplikasi Quik telah di install lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Dioptimalkan dengan perangkat saat ini, Power Director mampu menghasilkan kualitas video terbaik.

Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan untuk memotong dan menggabungkannnya. Untuk mendapatkan fitur yang lebih beragam kamu bisa membeli versi pro. Ini adalah aplikasi edit video paling populer di Play Store dengan lebih dari 100 juta kali di download.

Bahkan untuk ukuran aplikasi edit video di hp, Power Director mampu mengekspor video resolusi 4K. Seperti yang kita ketahui, aplikasi edit video semakin digandrungi warganet untuk mengeditvideoyang akan diposting ke media sosial. Agar video yang di edit kece badai saat diposting, mereka biasanya menggunakan aplikasi edit video. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 30 efek yang bisa digunakan untuk mengedit video. Aplikasi edit video ini menyediakan fitur editing dasar bagi para penggunanya dan cukup nyaman untuk digunakan.

Bukan hanya mampu melakukan edit video, namun kamu juga dapat melakukan edit foto melalui aplikasi InShot ini. Aplikasi besutan InShot Inc. ini terbilang cukup sukses karena telah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna dan mendapatkan rating 4. 8. Kamu bisa memakai FilmoraGo untuk edit video konten Youtube dengan mudah dan cepat. Namun, tidak semua orang mengetahui aplikasi download video terbaik yang dapat dipergunakan oleh mereka. Aplikasi video call berikutnya adalah WhatsApp yang merupakan aplikasi pesan instan paling populer. Aplikasi tersebut memiliki fitur video call berkapasitas 8 orang, dan dapat digunakan di smartphone berbasis iOS maupun Android.

Penggunaan yang sederhananya juga sederhana dan mendukung format video untuk Instagram dan YouTube. Kamu bisa mempercantik video dengan menambahkan teks, efek, musik, efek suara, bahkan melakukan dubbing langsung. Video yang dihasilkan tidak akan kehilangan kualitas apa pun dan durasinya tidak terbatas. Aplikasi ini tetap menjadi favorit banyak orang meski performa dan fiturnya belum sebanding dengan aplikasi semacamnya. Aplikasi edit video tanpa watermark ini membuat kalian terbebas dari gambar yang mengganggu dan biasa terletak di ujung video ini. Selain itu, VivaVideo menyediakan ratusan efek, stiker hingga klip dan subjudul animasi.

Pengguna aplikasi Square Video ini juga memungkinkan untuk menambahkan musik pada perangkat smartphone kamu ke dalam klip video saat sedang jeda mengedit. Satu dari empat aplikasi edit video Android di atas pastinya pas untuk Anda.