Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk Hp Android & Iphone

0
57

Adobe Premiere Clip dapat melakukan sinkronisasi dengan Adobe Premiere Pro menggunakan akun Adobe Creative Cloud. WeVideo menurut saya cocok untuk kamu yang sering eksis di jejaring sosial Youtube, Instagram, Facebook, maupun Twitter. Mau menambahkan soundtrack, gaya transisi, efek, catatan hingga overlay bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini.

Foto Grid telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan mengantongi 4, 8 bintang di Play Store. Berikut rekomendasi aplikasi edit foto dan video dari Antara, yang cukup mudah digunakan.

Pilihan-pilihan yang diberikan sudah menyempurnakan standar aplikasi edit movie. Selain menawarkan filter keren dan gratis, pengguna pun bisa mendapatkan berbagai filtration system atau efek keren yg berbayar. Terlebih dengan sedianya YouTube, yang merupakan system berbagi video nomor wahid, memiliki fitur monetasi yg tentunya menguntungkan bagi kreator.

Jadi, banyak pengguna / konten kreator yang berpacu-pacu menggunggah konten mereka ke platform tersebut. Jika Kamu bingung mau menentukan aplikasi edit video dimana, telah saja dari memilih empat kategori di atas. Sesudah memilih salah satu dri keempat kategori tadi, berikutnya Anda tinggal melihat keunggulan, dan kekurangannya. Atau, Kamu bisa juga lihat tabel di bawah ini tuk bahan pertimbangan tambahan. Aplikasi video marketing Kdenlive mempunyai fungsi unggulan yaitu multi-track timeline, dilengkapi dengan melimpah efek dan transisi. Oleh Vegas Pro, Anda meraih mengedit klip dengan schedule dan mengaplikasikan efek serta elemen menarik di movie.

Berbeda dengan aplikasi lain, Funimate menawarkan pilihan-pilihan yang lucu. Aplikasi terkait memungkinkan pengguna untuk memotong, menambahkan musik, transisi, serta lain-lain dengan mudah. PowerDirector sangat bisa diandalkan tuk membuat video profesional.

Akhir-akhir ini, video perjalanan traveling sangat diminati oleh banyak orang. Banyak video yang diunggah ke jejaring sosial, mulai dari Instagram, hingga Youtube. Masih banyak orang yang sering menggunakan PC untuk mengedit video agar terlihat ciamik. Namun, asal kamu tahu di era serba modern ini, kamu juga bisa mengedit videomu dengan memanfaatkan smartphonemu. Kemajuan teknologi membikin masyarakat bisa mendapatkan seluruh keuntungan di dalam menopang aktivitas mereka sehari-hari. Ahora, ketika dulu tidak melimpah yang bisa melakukan modifying video karena software yg tersedia terlalu sulit tuk dipelajari, sekarang sudah bukan lagi.

Aplikasi ini merupakan salah satu yang paling populer dan banyak digunakan bagi mereka para content creator yang masih menggunakan smartphone untuk mengedit video. Untuk aplikasi pertama yang bisa Anda coba ialah VlogNow atau yang lebih dikenal dengan VN. Walau pun tercipta untuk smartphone akan tetapi fitur yang tersedia pada aplikasi ini cukup lengkap. Anda dapat mulai mengerjakan “proyek video” Anda, dan dapat berhenti kapan pun untuk dilanjutkan kemudian karena aplikasi ini dapat menyimpan hasil edit video Anda. Selain itu, juga bisa sunting video secara manual dengan menambahkan berbagai efek, transisi, dan musik.

Bagi Anda yang sudah sering mengedit video, pastilah sudah tidak asing lagi dengan istilah trimming. Yup, fungsi dari fitur trimming adalah untuk memotong video sesuai kebutuhan, sama halnya yang bisa Anda lakukan dengan VidTrim. Aplikasi ini juga kami rekomendasikan untuk digunakan pada Instagram Stories agar terlihat lebih rapi dan menarik. Sebab, Unfold menghadirkan rasio yang pas dengan Instagram Stories, dan tidak hanya itu aplikasi ini dapat menggabungkan foto dan video dalam satu kolase. Untuk pengguna Android, kami merekomendasikan aplikasi Foto Grid, yang memiliki antarmuka sederhana dan mudah digunakan, seperti FotoRus.