6 Kesalahan Memakai Maskara Yang Masih Anda Lakukan

0
134

memakai maskara

Padabase coating, terdapatelastic fiberyang bisa memisahkan helai bulu mata anda sehingga tampak lebih panjang, tebal, dan tidak menggumpal. Sayangnya sekarang susah banget mencari produk maskara istimewa untuk bulu mata bawah. Dulu ada dari Silkygirl dan Maybelline, tapi akhir-akhir ini sepertinya sudah discontinued. Menjadi sekarang sih saya pakai maskara biasa yang mudah ditemukan di pasaran. Tuk pemilik bulu mata extremely pendek dan tipis misalnya saya, pakai maskara itu butuh effort tersendiri. Seandainya pakai sikat maskara ukuran normal, biasanya sih malah maskaranya akan belepotan serta nyeplak kemana-mana, karena kondisi bulu mata saya yang memang terlalu pendek.

Langkah selanjutnya adalah menjepit bulu mata menggunakan penjepit bulu mata. Lakukan oleh sangat hati-hati dan pelan. Tips untuk beauty eyelash bisa kamu lakukan oleh menghangatkan penjepit bulu matorral menggunakan hairdryer. Pastikan agar tidak terlalu panas agar tidak membuat bulu matorral rapuh dan mudah patah. Oya, sebaiknya jangan sering-sering juga memakai penjepit bulu mata karena bisa menyebabkan akar bulu mata jadi rapuh karena seringnya meraih tekanan dari penjepit. Maskara anti air selain benar untuk menjaga agar riasan mata tidak luntur, formulanya juga dapat menahan bulu mata agar tetap lentik dalam jangka waktu suram.

Tuk menghindari hal ini, rendam terlebih dahulu botol maskara di air panas selama beberapa menit supaya cairan maskara menjadi encer serta tidak kering serta menggumpal. Tanpa disadari banyak orang salah mengaplikasikan maskara oleh cara memakai maskara oleh gerakan ke atas dri akar hingga ke ujung. PIXY Lash Fantasy Mascara– terdiri dari maskaratop coatdanbase coatyang terpisah.

Cukup oleh pulasan maskara, tampilan matorral akan terlihat sempurna. Berikut trik memakai maskara tuk tampilan bulu mata lentik memesona. Pemakaian seperti terkait tidak akan membuat maskara menempel dengan merata serta lentik. Saat memakai maskara dari akar ke ujung bulu mata tidak jadi membuat tampilan bulu matorral kamu menjadi sempurna.

Menjepit bulu matorral setelah memakai maskara semestinya tidak dilakukan. Pastikan Kamu telah menjepit bulu matorral agar lentik sebelum memakai maskara. Sebab, pemakaian maskara bakal membuat bulu matorral kaku, sehingga akan patah jika dijepit. Banyak orang menerapkan maskara dengan teknik menyapu tongkat ke atas agar bulu mata jadi lentik. Namun, itu adalah cara yang benar-benar salah dalam mengaplikasikan maskara. Kerap pegang tongkat maskara pada bawah bulu mata serta goyangkan saja dari sisi ke sisi untuk mengaplikasikannya dengan benar.

Anda bisa ikuti cara ratu kosmetik Hollywood, Betty Kardashian, yang menggunakan consealer mata sebagai primer tuk maskara. Poles consealer matorral mulai dari ujung luar mata ke bagian di dalam, serta dari pangkal tangkai rambut menuju ujung bulu mata. Kim menyarankan agar menggunakan sikat bulu matorral yang bersih guna meratakan produk, lalu tunggu sampai benar-benar meresap dan aplikasikan cairan maskara ke bulu mata Anda.

Trik unik dri Bazaar adalah, hangatkan penjepit bulu mata dengan tresses dryer selama beberapa detik. Ini bertujuan untuk mendukung proses serta membuat bulu mata lentik lebih tahan lama hanya dengan banget jepit. Trik lain agar bulu mata tak menggumpal adalah setelah membuka maskara, jangan langsung aplikasikan ke bulu mata. Poles terlebih dahulu ujung-ujung sikatnya pada mulut botol untuk memastikan tidak ada cairan berlebih yang menggumpal di sikat maskara. Seringkali mascara yang terlalu tebal membuat bulu mata terlihat menggumpal.

Maskara merupakan salah satu produk yang bisa membuat bulu mata kamu menjadi lentik dan tebal. TEMPO. CO, Jakarta – Maskara kini menjadi salah satu make-up wajib bagi wanita, benar untuk sehari-hari atau acara khusus. Namun tak melimpah yang dapat memakainya oleh benar sehingga menggumpal, malahan membuat bulu mata patah atau rontok. Jika Kamu tidak punya, trik lainnya adalah dengan menyikat menggunakan sikat gigi, lebih benar lagi dengan sikat gigi balita.

memakai maskara

Menjadi saya lebih suka pakai maskara yang spooly-nya ingusan, atau produk maskara istimewa untuk bulu mata bawah. Jangan lupa membersihkan maskara menggunakan eye makeup eliminator dua fase. Pembersih terkait mengandung minyak dan air flow sehingga lebih mudah membersihkan sisa maskara. Agar maksimal, sebaiknya kompres terlebih dahulu sebelum dibersihkan. “Kalau membersihkannya tidak maksimal akan merusak bulu mata, ” tutur Philips. Tidur dalam kondisi bulu mata yang masih memakai maskara semestinya bukan dilakukan.