6 Aplikasi Editing Video Di Android

0
44

Perlu kalian ketahui bahwa FilomoraGo berasal dari aplikasi dekstop yang bernama Wondershare Filmora. WowKeren – Sering dengan berkembangnya platform media sosial, terdapat banyak pula video-video viral yang bagus dan juga menghibur. Selain konten yang disajikan, proses editing dan pemilihan aplikasi untuk mengolah video itu juga turut memanbah nilai tontonan itu loh. Bagi pemula tidak perlu khawatir untuk menggunakan dan mencoba aplikasi ini. Videoleap memberikan fitur dalam jumlah yang banyak serta mudah digunakan. Bukan hanya itu, Quik juga menawaran fitur Slow-Motion untuk menambahkan efek dramatis pada video kesayangan. Selain itu, Effects Video juga menawarkan lebih dari 40 filter dengan warna yang berbeda-beda dan bisa Anda sesuaikan dengan tema video.

Aplikasi ini menampilkan antar-muka yang segar, dengan URINARY INCONTINENCE yang interaktif dan gak membosankan. FilmoraGo dapat diandalkan untuk menyunting video menggunakan smartphone. Aplikasi ini mempunyai ukuran sebesar 79MB, ringan digunakan diberbagai perangkat. Aplikasi edit video yang 1 ini adalah yang ternama di kelasnya.

PowerDirector adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan. Apabila sudah ahli, kamu bisa membuat video profesional dan efek dalam hitungan detik. FilmoraGo memiliki banyak sekali fitur yang dapat kalian gunakan. Penggunaannya juga sangat sederhana dan tentu akan memudahkan kalian.

Malahan, tak sedikit youtuber yang merekomendasikan aplikasi ini, sebab memiliki fitur yang lengkap untuk digunakan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses edit video bagi mereka yang menggunakan smartphone sebagai perangkat utama. Perkembangan pekerjaan dan hiburan saat ini memang banyak menghasilkan para vlogger dan reviewer yang berbasis video. Namun jika hanya bekerja dengan menggunakan PC, maka akan lebih ribet, dan pastinya membutuhkan modal yang lebih besar juga. Menariknya, yang menjadi pembeda dari aplikasi ini ialah komunitas di dalamnya.

Sebab, Unfold menghadirkan rasio yg pas dengan Instagram Reports, dan dapat menggabungkan retrato dan video dalam 1 kolase. PicsArt mendapat some, 3 bintang di Enjoy Store, dan bahkan mengantongi 4, 8 bintang dalam App-store. Untuk pengguna Android os, Foto Grid memiliki antarmuka sederhana dan mudah dimanfaatkan. Aplikasi ini telah diunduh kurang lebih 10 juta unduhan dan mengantongi 4, 7 bintang di Play Retail store.

Kamu juga bisa menyarankan teks, musik, dan efek video yang bisa kalian atur sendiri. Fitur reduce in, swapping, serta mempercepat dan memperlambat video / sering disebut slowmotion function dalam video. Terlebih, VivaVideo menyediakan ratusan efek yg dapat pengguna pilih. Pilihan-pilihan yang tersedia antara yang lain; memotong clip, menambahkan töne, filter, teks, dan stiker.

Keuntungan lainnya yang didapat dari Effects Video adalah ukuran videonya yang terbilang kecil sehingga memori smartphone pun tidak akan cepat habis. Kinemaster juga dilengkapi dengan fitur Blending, di mana Anda bisa menambahkan efek tertentu pada bagian video yang diinginkan. Jangan lupa untuk menambahkan beberapa warna tambahan untuk membuat video terlihat lebih hidup. Meskipun Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis, WeVideo juga punya banyak fitur premium yang sayang untuk dilewatkan. Misalnya saja ada watermark ataupun tema khusus yang bisa Anda dapatkan dengan rutin membayar keanggotaan tiap bulannya. Aplikasi Aplikasi Edit Video yang kali ini merupakan salah satu yang kerap digunakan oleh para Youtuber.

Kita dapat membuat akun lalu bergabung dalam komunitas melalui mengunggah hasil edit retrato Anda pada aplikasi ini dengan antarmuka feed layaknya di media sosial. Aplikasi Quik menghadirkan berbagai pilihan yang pada dasarnya buat memudahkan Anda melakukan change video secara otomatis. Smart phone juga memiliki berbagai guna yang mempermudah pekerjaan kamu diantaranya untuk edit video clip. Aplikasi ini juga direkomendasikan untuk digunakan pada Instagram Stories agar terlihat jauh rapi dan menarik.