5 Aplikasi Desain Android Untuk Membikin Poster, Brosur Dan Slip

0
44

aplikasi desain

MelansirTech Radar, software desain grafis mengacu pada program atau kumpulan program yang memungkinkan untuk memanipulasi gambar atau model secara visual pada komputer. Mengusung keunikan tersendiri, PostWrap menawarkan proses yang berbeda dalam membuat poster.

Meskipun untuk mewujudkan mimpi tersebut kamu haruslah sudah siap dengan banyaknya Budget yang harus di siapkan. Dimana dengan budget yang mahal tersebut pastinya kamu gak ingin bukan terbuang sia-sia dan pastinya menginginkan desain terbaik. Canva adalah platform yang mempermudah pembuatan desain grafis berkualitas profesional.

aplikasi desain

Berfungsi untuk membuat materi pemasaran, brosur perusahaan, flyer, undangan, sampul buku, presentasi dan lainnya. Adobe Illustrator adalah perangkat lunak desain grafis berbasis grafik vektor. Berfungsi untuk membuat desain situs web, logo merek, permainan video, dan cetak.

Alih-alih menggunakan template, PostWrap mengubah barisan teks biasa menjadi poster yang menarik. Sederhananya, siapapun dengan latar belakang apapun bisa mendapatkan desain poster yang layak dipajang dengan menggunakan aplikasi ini. Dengan banyaknya kelebihan yang didapat dari aplikasi ini, tentu saja Infinite Style dapat menjadi pilihan yg cocok untuk para desainer yang dapat bekerja serta berpindah-pindah tempat. Aplikasi Unlimited Design ini mendukung melimpah sekali jenis format dalam hasil desain. Infinite Style juga memiliki layer yg tak terbatas, undo yg tak terbatas, tersedia tulisan dengan berbagai bentuk serta jenis, dapat diperbesar, asignar, dan tersedia juga guna transformasi.

Kelebihan lainnya ialah proses Tracing yang bersih dan jernih, bukan kalah dengan aplikasi sekelas desktop sperti Adobe Photoshop atau Corel Draw. Aplikasi Ini bisa digunakan oleh orang non-desainer maupun experto. Banyak pilihan yang ditawarkan oleh Canva, baik itu desain untuk konten situs web, spanduk, poster, kartu ucapan, logo, dll. Semoga artikel ini membantu Kamu untuk mempelajari cara menggunakan Canva. Jika memiliki pertanyaan, jangan sungkan untuk melewati komentar pada kolom yang tersedia di bawah terkait. Anda mungkin juga patut mengedit background agar teks yang akan ditambahkan nanti lebih mudah dibaca.