25 Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Wajib Dicoba

0
9

kuliner enak

Gerai makanan di sini akan mulai buka dari jam 5 sore sampai dengan tengah malam, dan akan mencapai puncak keramaian pada jam 7 malam ke atas. Pada akhir pekan, Kemang Food Festival juga suka menampilkan live music sehingga suasana akan semakin hidup. Dirangkum TribunTravel dari berbagai sumber, berikut kuliner enak di Bukittinggi untuk menu makan malam.

Basset di sini bukan bakso setan, melainkan singkatan dari bakso asli Solo daging sapi enak terjamin halal. Bakso buatan Bejo ini memang terkenal di Bogor dan banyak traveler yang datang untuk menikmati kelezatannya. Es dower sendiri adalah es yang terbuat dari santan kepala beku ditambah dengan gula dan irisan buah serta agar-agar. Mienya ditambah dengan bakso yang kenyal dan pangsit basahnya yang juara banget.

Selain memiliki rasa yang enak, Selaras juga sangat dekat dengan area gazebo di area Mataram. Tempat kuliner ini memang menyediakan gasebo yang juga bisa digunakan untuk ruang makan bersama pasangan, keluarga atau kerabat. Saat malam hari suasana di Selaras akan jauh lebih romantis untuk dinikmati bersama pasangan. Hampir berbagai daerah memiliki ciri khas soto, begitu pula dengan Pekalongan. Soto Pekalongan memiliki rasa yang berbeda dengan soto di tempat lainya.

Cafe ini buka sampe jam 2 – 3 malam, biasanya anak-anak Binus untukmakan disini, atau sekedar untuk nongkrong menunggu waktu kuliah tiba. Ada menu andalan disini yang wajib anda cobain yaitu Flaming Dragon! Berupa sushi dengan udang digulung di kertas alumunium foil dan dibakar di atas meja kita. Harga makanan di Naniura masih terjangkau di kantong, berkisar antara Rp ribu/porsi, dengan porsi ukuran besar!

Biasanya mie dan pangsit disajikan dalam mangkuk kuah terpisah. Iga bakarnya juga tak kalah enak, perpaduan manis, pedas dan gurih benar-benar terasa. Resto ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk tempat istirahat melepas lelah setelah seharian menikmati aneka tempat wisata di Bogor bersama keluarga.

Soto ini memiliki kuah berwarna merah dengan campuran tuaco. Soto Pekalongan akan memiliki cita rasa yang pedas dan gurih yang mampu menggoyang lidah.

kuliner enak

Pasar ini menjadi pusat jajanan malam yang menyediakan berbagai makanan berat hingga camilan yang menggugah selera. Sepanjang jalan 300 meter ini Anda akan menemukan berbagai penjual makanan yang layak untuk Anda coba. Pasar ini beroperasi mulai pukul 16. 00 WIB hingga 22. 00 WIB. Baso aci atau yang lebih dikenal dengan Baci ini merupakan kuliner yang sedang tren saat ini.

Dalam saoto ini terdapat daging yang sudah diolah hingga empuk dan juga campuran bihun. Jangan khawatir karena Anda bisa mengunjungi Pasar Ceplak untuk berburu kulineran.