23 Wisata Kuliner Di Garut Yg Enak & Wajib Kamu Coba

0
11

kuliner enak

Untuk kamu yang sedang mencari makanan berat, mungkin sate Gebug bisa dijadikan rekomendasi yan tepat. Berdiri sejak tahun 1930-an, menu andalan dari Toko Oen adalah es krimnya. Memiliki tekstur lembut dan tidak mudah leleh, es krim ini sangat nikmat dijadikan makanan penutup. Di sini juga tersedian makanan berat, seperti steak, sup, hingga masakan oriental. Nasi Kalong @ idamelani_kulinerUntuk yang suka sekali berwisata kuliner di malam hari, Nasi Kalong adalah tempat makan yang wajib Anda datangi.

Menurut info, setiap harinya pemilik restoran ini bisa menggiling 44 jenis rempah untuk dijadikan bumbu masakan. Ternyata, hal inilah yang menjadi penyebab masakan Cie Rasa Loom benar-benar sedap.

Di Rumah Makan Sugema ada berbagai menu yang beragam dengan menu andalannya yaitu gulai sapi, gepu sapi, rendang sapi dan lain-lain. Harga yang terjangkau serta tempatnya pun strategis membuat rumah makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Suasana tempatnya pun sangat nyaman dan cocok untuk Anda yang ingin makan bersama teman dan keluarga. Kuliner legit yang mana memiliki teksturnya unik sehingga rasanya menjadi sangat nikmat.

Kulineran paling asyik nyari yang seger-seger, Es Lontrong patut untuk dicoba. Sekarang saatnya untuk mencicipi minuman khas dari Tegal. Ada Es lontrong yang super murah Cuma 4 ribu saja Anda sudah bisa menikmati segarnya es legendaris di Tegal ini.

kuliner enak

Rumah makan di Tegal ini selalu ramai pengunjung setiap harinya dengan berbagai plat nomor kendaraan yang berdatangan. Sauto merupakan kepanjangan dari soto tauco atau jika di Pekalongan Tauto namanya. Kuliner yang satu ini memiliki cita rasa unik dan mengunggah.

Nasi Kalong adalah nasi dari beras merah yang proses masaknya dengan keluak, sehingga membuat warnanya menjadi kehitaman. Iga Bakar Si Jangkung @iga_bakar_si_jangkungTempat kuliner enak di kota Bandung yang satu ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Terletak di Jalan Cipaganti No 75B, Pasteur, Sukajadi, Anda akan dengan mudah menemukan warung Iga Bakar Si Jangkung.

Karena suasananya juga, D’Anclom Bistro ini sangat cocok untuk Anda yang ingin relaksasi. Jika ingin mencoba makan khas Nusantara bisa kesini dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Buat yang suka makanan khas dari Italia tapi punya budget yang minim bisa ke Woodrock Pizza & Grill ini. Disini Anda bisa mencicipi berbagai makanan talia dengan harga yang terjangkau.

Berbagai menu Gudeg beserta lauk pauknya ini dibanderol mulai dari harga Rp 12. 000 per porsinya. Harga Gudeg yang dibungkus ditambah lauk pauk berupa telur atau ayam umumnya dibanderol mulai harga Rp 50. 000. Bahkan banyak yang rela antri demi mendapatkan sepiring nasi pecel yang gurih manis pedas tersebut. Bukan hanya karena lokasi yang strategis serta harga yang terjangkau. Nasi Pecel Mbok Sador juga selalu menjadi favorit karena rasanya yang khas.

Ibaratnya sama seperti seorang nenek yang selalu memberikan makanan terbaik untuk cucunya, begitu juga rasa makanan di tempat ini. Semangkuk Dori rice bowl black pepper dan mie rebus ayam pasti akan membuat kalian ingin kembali lagi ke tempat ini. Buat yang belum tahu, baklava merupakan dessert khas Turki yang terus naik daun di Indonesia. Saat hunting kuliner Jakarta Timur, ada satu tempat makan baklava yang selalu direkomendasikan orang-orang, yaitu Mardin Baklava.