15 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Bisa Kamu Pelajari Di Rumah Bikin Jago!

15 Aplikasi Edit Foto Terbaik Yang Bisa Kamu Pelajari Di Rumah Bikin Jago!

aplikasi edit foto

Kamu jadi semakin jago membuat keuntungan editan yang kekinian oleh warna dan tone picture ciptaanmu. Ada banyak filtration system yang tersedia untuk mengubah tone warna foto jadi lebih hidup. Mengedit picture dengan PicsArt tidak membutuhkan keahlian khusus sebab pada dalamnya sudah disediakan ratusan tool yang sangat mudah untuk digunakan.

Bahkan, warna dan pun tone foto ciptaan anda akan menjadi lebih kece. Aplikasi ini merupakan aplikasi paling baik dalam mengedit gambar untuk HP Android. PicsArt Photo Studio adalah aplikasi yang cukup terkenal dan populer untuk kalangan pengguna perangkat Android.

Glitch Lab menyediakan fitur-fitur unik agar foto yang dihasilkan tetap estetis dengan gaya khas yang diberikan aplikasi. Di antara fitur aplikasi Fotor adalah Collage Creator untuk mendesain kolase yang sesuai dengan selera pengguna. Dengan aplikasi yang terdaftar di atas, Anda dapat mengubah foto Anda menjadi mahakarya artistik.

aplikasi edit foto

Sebab, Occur menghadirkan rasio yang pas dengan Instagram Stories, serta dapat menggabungkan foto serta video dalam satu kolase. Untuk pengguna Android, Picture Grid memiliki antarmuka sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini telah diunduh bertambah dari 10 juta unduhan dan mengantongi 4, eight bintang di Play Shop.

Ada melimpah jenis efek, mask, boundary, frame, stiker dan pun modifikasi teks, clipart serta fitur untuk meningkatkan kualitas foto hanya dengan satu tap. Anda akan makin jago dalam memberikan editan terbaik untuk foto kamu.

Suara. com – Tuk Anda yang gemar menarik gambar baik foto maupun video, tentunya ingin menampilkan semenarik mungkin untuk diunggah di media sosial. Bukan seperti Snapseed, Prisma menggunakan metode kecerdasan buatan tuk mendeteksi objek di picture kamu sehingga aplikasi terkait membutuhkan koneksi internet.

Aplikasi ini dilengkapi dengan melimpah fitur menarik, kamu bisa membuat hiu atau paus ikut eksis dalam fotomu. Terlihat alay sih, namun nggak norak karena hasilnya tetap elegan. Photo Laboratory menawarkan bingkai, efek, filtration system dan kolase yang bervariasi. Terdapat fitur doodle yang dapat kamu gunakan tuk menggambar di atas foto oleh efek-efek yang keren. Banyaknya pilihan untuk mengedit picture membuat PicsArt sangat disukai banyak orang.

Comments are closed.