10 Tempat Wisata Kuliner Enak Di Jakarta Yang Paling Nikmat

0
155

kuliner enak

Sewaktu memasuki cafe ini, kalian akan disambut dengan dinding berselimutkan tanaman hijau lalu tulisan “cerita” yang amat besar. Area outdoor-nya jua dilengkapi bean bag dalam enak banget buat oleh karena itu tempat nyantai. Kalau soal urusan kopi enak dalam Jakarta Timur, Kopi Tipis selalu menjadi pilihan yang pas. Luas coffee shop ini cukup mungil, tapi suasananya asyik untuk dijadikan tempat nongkrong.

Sementara jam bukanya adalah jam 8 pagi sampai jam 10 malam. Salah satu kuliner di Garut ini wajib untuk dicoba karena pelayanannya pun ramah dan penyajiannya cepat. Anda bisa datang kesini nanti dari jam 7 pagi sampai jam 8 malam. Di tempat ini sudah disediakan pilihan untuk tempat makannya yaitu ada gajebo, meja makan yang biasa dan juga lesehan.

Jangan lupa untuk menambahkan sambal agar makanan kamu bertambah kenikmatannya yang pastinya sambal terasi. Nasi gudeg dilengkapi dengan ayam, tahu, telur dan sebagainya sehingga rasanya enak dan lebih bervariasi. Untuk buburnya sendiri hanya ada lauk yang tidak ada bedanya dengan nasi tadi.

Kuliner warung ini memiliki dua jenis, yang satu itu bistik dan yang satu lagi glatin. Untuk menu makanannya, Lemongrass menawarkan berbagai menu mulai dari dimsum, roti, makanan Asia, pasta, hingga aneka makanan penutup. Sedangkan untuk minumannya, aneka rasa kopi bisa menjadi pilihan.

Wajib perbuat instagram @mie. ramor buat selalu update dengan food selection terbaru serta promo dalam paling di incar akibat kaum muda. Untuk memposting perut, pesanlah seporsi Mie Nyemek yang bisa diraih dengan Rp30. 000 aja. Mie tradisional khas Jawa ini terdiri dari ayam, bakso, telur, dan sayuran dengan kuah bertekstur nyemek dan kental. Saat menelusuri jalan Otista, kalian kelihatannya tak akan menyangka menghasilkan menemukan cafe super tenang yang tempatnya instagenic banget, namanya Cerita Cafe.

Kuahnya sendiri dibuat dengan menggunakan santan kelapa yang sangat gurih. Laksa bogor memiliki tekstur yang agak kasar berkat parutan kelapa yang dimasukkan ke dalam kuahnya. Kuliner khas bogor ini disajikan dengan tahu kuning, telur rebus dan diberi taburan serundeng. Cendolnya terasa kenyal banget, santannya gurih dan gula jawanya pas banget manisnya.

kuliner enak

Sembari menikmati keindahan alam yang mempesona, Anda bisa mengajak serta keluarga untuk berwisata kuliner di Garut. Salah satu nasi gudeg yang terkenal di Solo yaitu gudegnya mbak yus lokasinya berada di jalan R. A. Jika kamu tidak ingin mengantri untuk datang ke tempat ini sebaiknya kamu datang pada pukul 9 malam. Untuk rasanya kamu tidak perlu ragu lagi karena isian seperti dagingnya teksturnya sangat-sangat empuk sehingga pas di lidah.

Jika Anda ingin datang bisa dari jam 9 pagi dan tutup jam setengah 8 malam. Jika Anda ingin mencoba makanan khas Garut bisa datang ke Rumah Makan M. Iki. Rumah makan ini mengutamakan kepuasan dari para pelanggan serta memberikan pelayanan yang ramah. Udara yang sejuk dengan wisata alam yang indah dan menarik membuat siapapun yang datang berlibur ke Garut akan mendapatkan pengalaman berkesan.

Kalian bisa memesan kopi susu dengan campuran caramel special house made yang rasanya legit dan beda. Sementara untuk jam bukanya sendiri mulai dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam pada hari selasa, kamis sampai minggu. Lokasinya sendiri dekat dengan tempat pariwisata di Garut.